skip to main
|
skip to sidebar
rheeedidud d' suiko lova
hmmm.... msi gtw mwngapain... tpi kpingin maeinin mua game suikoden adja....T3T
Jumat, 20 Februari 2009
tmbah cape aye,,
bingung milih antara bljr ato namatin suikoden 2 (lagi) XP
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Pengikut
Arsip Blog
▼
2009
(7)
►
Maret
(4)
▼
Februari
(3)
ni data quw paaakkkk!!!!!
tmbah cape aye,,bingung milih antara bljr ato nama...
still can solve diz riddle...
Mengenai Saya
D'suikoLoVa -^3^-V
Lihat profil lengkapku
Tidak ada komentar:
Posting Komentar